Berita Bola - Ragu Dipertahankan Liverpool James Milner Sungguh Khawatir - INFO JUDI BO

Tuesday, July 23, 2019

Berita Bola - Ragu Dipertahankan Liverpool James Milner Sungguh Khawatir


Semenjak bergabung dengan The Reds di tahun 2015 silam, Milner sudah menjadi sosok yang krusial bagi skuat Liverpool. Kemampuannya bermain di beberapa posisi membuatnya menjadi pemain yang berguna di skuat The Reds. . INFO JUDI BO

Gelandang Senior Liverpool, James Milner angkat bicara terkait situasi kontraknya di Liverpool. Sang gelandang mengaku tidak yakin bakal diperpanjang masa baktinya musim depan.

Namun gelandang 33 tahun itu kontraknya akan berakhir di Anfield pada tahun 2020 mendatang. Sejauh ini belum ada tanda-tanda masa baktinya akan diperpanjang.

Milner mengaku bahwa ia tidak yakin akna dipertahankan oleh manajemen Liverpool musim depan. "Kami sudah berbicara dengan pihak klub mengenai situasi saya ini," beber Milner kepada Sportsmole.

"Kami sudah menanyakan apakah mereka punya rencana terkait masa depan saya dan pada saat itu mereka mengatakan bahwa ini bukan saat yang tepat untuk membahas kontrak saya."

"Sejak saat itu kami tidka mendengarkan informasi apapun dari pihak klub. Jadi seperti itulah kondisi saya saat ini."

"Apa yang bisa saya lakukan adalah berkonsentrasi dengan permainan saya dan melakukan yang terbaik untuk tim ini di sisa waktu yang ada."

No comments:

Post a Comment