Berita Bola - Real Madrid ! Saya Luka Jovic Akan Bantu Real Madrid Meraih Banyak Gelar - INFO JUDI BO

Tuesday, July 16, 2019

Berita Bola - Real Madrid ! Saya Luka Jovic Akan Bantu Real Madrid Meraih Banyak Gelar


Dua musim terakhir, Jovic memang tampil mengesankan di Bundesliga. Ia berhasil mengemas total 27 gol dan 7 assist bagi Eintracht Frankfurt di semua kompetisi.

Penyerang baru Real Madrid, Luka Jovic angkat bicara terkait kepindahannya ke Ibukota Spanyol. Jovic merasa optimis ia bisa menjadi pemain yang bisa diandalkan di skuat Los Blancos. INFO JUDI BO

Pada musim panas kemarin, Real Madrid melakukan operasi senyap untuk Jovic. Secara mengejutkan mereka berhasil mengamankan jasa sang striker dengan mahar 60 juta Euro.

Dengan harganya yang mahal, Jovic optimis bisa menjawab ekspektasi publik Bernabeu musim depan. "Segalanya berjalan dengan sangat cepat bagi saya," ujar Jovic kepada Player Tribune.

"Beberapa tahun yang lalu, saya masih bermimpi untuk bermain di Red Star. Namun sekarang saya sudah bermain di semifinal Liga Europa, bermain di Piala Dunia, dan bahkan pindah ke Real Madrid. Ini benar-benar sesuatu yang luar biasa."

"Namun bagi saya, yang terpenting dari seorang stiker adalah kepercayaan diri. Saya tidak pernah meragukan kualitas saya. Saya merasa saya punya kualitas yang bagus sejak lahir dan saya tidak pernah meragukan itu."

"Besarnya kepercayaan diri saya itu bahkan sempat membuat rekan saya di Timnas, Stefan Mitrovic mengatakan 'Wah, saya bisa melakukan banyak hal hebat jika saya memiliki kepercayaan diri sepertimu."

No comments:

Post a Comment