Berita Bola - Sungguh Sangat Besar Cinta Olivier Giroud Terhadap Arsenal - INFO JUDI BO

Wednesday, July 17, 2019

Berita Bola - Sungguh Sangat Besar Cinta Olivier Giroud Terhadap Arsenal


Saga transfer Giroud dari Arsenal ke Chelsea cukup rumit. Sebab, ada tiga klub dan tiga pemain yang terlibat. Selain Chelsea dan Arsenal, ada juga Borussia Dortmund. Sementara, pemain lain yang terlibat yakni Aubameyang dan Michy Batshuayi. INFO JUDI BO

Olivier Giroud harus keluar dari Arsenal pada Januari 2018 yang lalu. Padahal, Olivier Giroud mengaku sama sekali tidak ingin pindah. Dia hanya ingin mendapat kesempatan bermain.

Akhir dari saga transfer tersebut adalah: Giroud pindah dari Arsenal ke Chelsea. Aubameyang pindah dari Dortmund ke Arsenal. Batshuayi pindah dari Chelsea menuju ke Dortmund.

Giroud sendiri sudah bermain untuk Arsenal sejak tahun 2012. Saat itu, The Gunners membelinya dengan harga 12 juta euro dari Montpelier. Dan, Giroud tidak ingin pindah pada tahun 2018 lalu.

"Saya tidak ingin pindah," ucap Giroud dikutip dari BBC Sport.

"Saya berbicara dengan bos, yang pada saat itu adalah Arsene Wenger, saya berkata kepadanya: Bapak, tengoklah, saya butuh waktu untuk bermain demi tampil di Piala Dunia. Itu sangat penting bagi saya," tandas Giroud.

No comments:

Post a Comment